Kamis, 29 Desember 2011

Rajawali on PERKASA

Sorry sob, baru kali ini gua posting lagi soalnya dari habis camping di deket Curug Cilember. Capee..beut

Dalam kegiatan PERKOSA #eeeh PERKASA (Perkemahan Pramuka Spensa) kali ini gue masuk grup Rajawali  , dan ini pertama kalinya gue camping 3 Hari 2 Malem. Overall, grup Rajawali tuh gokil banget gan apalagi anak2nya sama lagu-lagunya. Ok, kali ini gua bakal ngebahas lagunya aja (soalnya badan gua remuk bgt nih)

Yel-yel Rajawali

Gak ada yel-yel..gak ada yel-yel..gak ada yel-yel..
Gak ada yel-yel..gak ada yel-yel..Ra..jawali

'Rajawali'-nya tuh dipaksain bgt kayak orang senyum sambil ngeden

Lagu Api Unggun

Do.. Doakan ku harus pergi
Re.. Relakan aku disini
Mi.. Misalnya aku kan pulang
Fa.. Fastikan kau tetap menunggu
Sol.. Soal cinta luar biasa
La...

Apaa ya? Eh, aing lupa yeh...ehm....... (pura-pura lupa)

LANJUTIN AJA SENDIRI!!!

Tu...wa..ga..pat

(mainin..senter jadi kayak lampu disko)

Te..neng,,ne.neneneeeeng...
Teneneneng..teneneng..

Kesana kemari..membawa alamat
JENG..JENG
Namun yang ketemui bukan dirinya
Sayang..yang kuterima alamat palsu..

(matiin senter)
Apa..lagi ya...? Ehm...nyanyi lagi aja yuk? Yuuk! (pura-pura lupa lagi)

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak harta
Ku bukan bangsawan ku bukan priai
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai......

Nyanyi apa lagi nih? Lagu anak-anak aja yuk? Ayuk!

Ku ambil sebuah kelapa..
Ku tanam dalam dalam
Ku siram dan ku rawat dengan benar
Dan jadilah tunas kelapa
Pramuka! Pramuka! Praja Muda Karana!
Pramuka dari regu rajawali dan Jadilah nomor satu!

Pramuka!!Pramuka!!
Super sekali~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar