Sabtu, 18 Februari 2012

Koleksi Gombalan 4

Halo... kali ini gua akan menunjukan kebolehan gua menggombal..

Pertama-tama gua mau nunjukin gombalan temen gua, Viandy

Cowo: "Neng, kamu tahu gak, buku apa yang paling bagus?"
Cewe: "Apaan, bang?"
Cowo: "Buku nikah kita..."
wkwkwk...

Cowo: "Kayaknya percintaan kita harus selesai disini.."
Cewe: "Kenapa?!!"
Cowo: "Maksudnya percintaan kita berhenti di pelaminan"
wkwkwk...

Nah, kalo ini asli gombalan gua...

Cowo: "Kamu tinggal di gurun, ya?"
Cewe: "Maksud lo?"
Cowo: "Maksudnya kamu itu oase hatiku.."
wkwkwk

Cowo: "Kamu ekskulnya drum band, ya?"
Cewe: "Kok tahu?"
Cowo: "Karena kamu telah menabuh bass hatiku"
keren, kan?

Cowo: "Kamu ekskulnya paskibra, ya?"
Cewe: "Kok tahu?"
Cowo: "Karena kamu telah mengibarkan bendera cinta di hatiku"
wkwkwk

Cowo: "Kamu ekskulnya PMR, ya?"
Cewe: "Emangnya napa?"
Cowo: "Karena kamu telah memberikan pertolongan pertama bagi penyakit cinta di hatiku"

Cowo: "Eh, kamu itu kaskuser, ya?"
Cewe: "Gak tuh, emangnya napa?"
Cowo: "Karena kamu selalu menjadi yang pertamax di hatiku"

Sekarang, giliran cewe yang ngegombal...

Cewe: "Bapak kamu penjual gorengan, ya?"
Cowo: "Kenapa?"
Cewe: "Karena gombalanmu garing, boy"
 wkwkwkwk

Gitu, gan..

1 komentar: