Selasa, 24 Januari 2012

Pengemudi 'Xenia maut - Di Tahanan, Afriyani Enjoy dan Tak Terlihat Shock

Nie lagi hot-hotnya, gan!
Jakarta - Pengemudi 'Xenia maut', Afriyani Susanti, saat ini telah ditahan di rutan narkoba Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus narkoba. Di tahanan itu, Afriyani terlihat biasa.

"Dia terlihat sehat, enjoy, dan tidak terlihat shock," kata Perwira Piket Direktorat Tahanan dan Penitipan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKP Umar Wirahadikusuma, usai serah terima tahanan Afriyani dari unit Lakalantas Polda Metro Jaya ke rutan narkoba Direktorat Reserse Narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/01/2012).

Hal itu disampaikan Umar saat ditanya tentang kondisi Afriyani. Namun, terkait tiga teman Afriyani yang lain, Umar mengaku belum mengtahuinya.

"Yang lain saya belum tahu," ujar Umar.

Ternyata, hari ini Afriyani sudah dikunjungi oleh teman-temannya. Dalam kunjungan itu, tambah Umar, teman-teman Afriyani membawakan pakaian seraya menghiburnya. Di situ mereka terlihat saling tertawa, meskipun ada juga berpelukan karena sedih.

"Ya, seperti biasa dijenguk lah," tutur Umar.

Umar juga telah menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu kepada Afriyani. Jika membutuhkan sesuatu, dia bisa menyampaikannya kepada penjaga tahanan yang di dalam.

"Karena kita juga punya Polwan yang jaga di dalam. Tahanan juga bisa ngobrol dengan dia," tandas Umar.


sumber : www.kaskus.us


Ckckck...hebat bener dah udah ngebunuh 9 orang sama nyabu, gak shock. Wow!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar