Minggu, 01 Januari 2012

1

Makna '1' sekarang ini tuh ada banyak bagi gua, ada yang manis ada yang pahit, manis tuh bagus pahit tuh   mampus. Haha-_- Ini makna 1 bagi gua :

Post ini ialah postingan ke 1 di tahun ini :)
Sekarang merupakan minggu ke-1 di tahun ini 
Juga Hari Minggu ke-1 di tahun ini
Bulan ini juga bulan ke-1 di tahun ini-_-
_____________  orang ke-1 di hati *pikir sendiri ya ;)
Gua sadar hidup ini hanya 1 kali 
'Dia' ulang tahun di tanggal 1 bulan 1, tepatnya hari ini-_-
Kalo 'Dia' ultah tuh 1 kunti cekikikan 1 pocong berlompatan dan 1 gendurewo berkeliaran 
SMS yang ke-1 di tahun ini belom dibales-_-
Gua baru liat 1 lamaran kocak di awal tahun :))
Tanggal 1 bulan 1 tahun ini, Jepang terkena gempa bumi 7,0 SR. Tabah ya Jepang! 
Gua baru 1 kali ke Jakarta di tahun ini
Ketikan ke-1 di post ini ialah '1'
Dan gua berharap bisa menjadi yang ke-1 di tahun ini. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar