Selasa, 20 Desember 2011

Bila Aku Jatuh Cinta


Kisah ini ialah kisah gue waktu kelas 3 SD. 
Nama disamarkan tetapi lokasi tetep sama.

Waktu itu, mata pelajaran terakhir itu Seni Budaya. Nah wali kelas gue, Bu Lala nyuruh anak-anak nyanyi Lagu Wajib sama Lagu Bebas. Nah, gua pikir gua bakal nyanyiin lagu Garuda Pancasila sama Pelangi. Biar cepet pikir gue... Nah, temen gue Si Rifkan nyanyi lagu bebasnya lagu Ungu- Surgamu. Keren, sob! Gua gak mau kalah dong.. Sebagai Nidji Holic, gua bakal nyanyiin Lagu Bila Aku Jatuh Cinta. 

Tiba giliran gue, pas pertama sih biasa aja ya kan anak-anak bosen dengerin Garuda Pancasila. Wong di SD gua pas upacara nyanyi lagu itu terus, hahaha.... Nah, pas lagu kedua..

"Bila aku jatuh cinta..."
Tepuk tangan bergemuruh gan..banyak sit..suitan
Wali Kelas gue kaget gan (untung masih muda, klo udh tua bisa maati jantungan di tempat tuh)

"Aku mendengar nyanyian... "
"Seribu dewa dewi cinta, menggema dunia.."

"Edan, bagas!" kata anak-anak
Gua bingung kenapa guru gue gak ngehentiin mungkin dia terhanyut sama lagu ini gan

"Bila Aku Jatuh Cinta.."
"Aku melihat matahari, kan datang padaku dan memelukku dengan..... sayang"

Tepuk tangan semakin riuh...
Dan Gue semakin menghayati

"Bila Aku Jatuh Cinta"
"Aku melihat Sang Bulan, kan datang padaku."
"Dan menemani aku.."

Masuk ke reff..
Anak-anak gayanya udah gak jelas gan, ada yang sit-suitan, ada yang terhanyut di dalam lagu ini, dan ada yang tepuk tangan. Ke-PDan gua semakin meningkat..

"Melewati ...dinginnya...mimpi"
"Melewati... dinginnya...mimpi..a...aaa..aaa"

Gua bergaya ala Bang Giring..

"Bila Aku Jatuh Cinta.. Jatuh Cinta.."
"Bersama dirimu...ouu"

Gua agak ragu gan habis ini.. (pasti lu akan tau)

"Peluk aku..."
"Ciumlah aku.."

"Edan, Botak minta dicium sama siapa, nih?" kata salah satu temen gue..
Satu kelas pada ketawa
Untung, guru gue cuma senyum-senyum aja gan dengerin gua nyanyi

"Sayang.......Sayang..a,..a.aaaa.."

Gue gayanya setengah duduk gan (akibat begitu menghayati)

Tepuk tangan semakin riuh...

"Melewati dinginnya...mimpi"
"Melewati dinginnya... mimpi"

Saatnya closing batin gue

"Bila...Aku...Jatuh....Cin..ta"

Tepuk tangan riuh gan (guru gua juga tepuk tangan)
Sit-suitan juga..

Waktu itu, gua seakan Giring wannabe 
Bedanya..
Bang Giring kribo
Gua botak

Hahahaha...

Mirip gak ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar