Sabtu, 31 Desember 2011

Flashback 2011

Sob, lu ngerasa gak kalo tahun 2011 itu cepet banget? Pasti, kan? Banyak peristiwa-peristiwa yang gak bakal terlupakan di tahun ini #eaa.. Bener, gak?
Kenangan-kenangan #eaa itu pasti ke-flashback, gan! Betul,betul,betul..

FLASHBACK 2011

JANUARI
Gua pergi studytour sama temen-temen sekolah gua, gan! Asyik-asyik...
"Dia" ulang tahun bulan ini
Gua pergi nonton Yogi Bear bareng bapak, wkwkwk
Gua bantuin temen nemu hp-nya yang ketinggalan di angkot, untung ketemu..hahaha

FEBRUARI
Gua ikut mabid, bisa marah-marahin, hahahaha
Gua gabung ke Nasyid
Gara-gara masuk nasyid,gua punya banyak temen dari kelas 8 dan 9 (gua kelas 7)
Saudara dan budhe gua dateng, hahaha main ke dufan dan taman safari..puas puas
MARET
Turut berduka cita atas tsunami jepang, hiks...myabi mati #ehh Itu masih rumor, gan 
Gua pergi ke dokter THT, bayar mahal-mahal cuma dimarahin T T 
Gua disuruh terapi pendengaran dan pernapasan, bukan autis lho :3
Gara-gara ikut terapi waktu belajar gua tersita sedangkan gua mau UTS 
UTS... mudah-mudahan nilainya bagus O:)
Alhamdulilah, nilai UTS bagus

APRIL
Gua masih terapi :\
Gua diundang ultah temen gua buat nonton bioskop, percuma dia udah masuk gua baru dateng alhasil gua kayak gembel keliling mall gak jelas :|
Ultah bapak :))
Nasyid tampil di bedah buku dan mic yang gua pegang nyetrum, yang lain nyanyi gua malah kayak orang epilepsi bilang "micnya nyetrum..wadou!" habis itu kaki gua diinjek sama si Hamzah.. Naas banget hari itu.
Bikin film buat tugas Mr. Tim bersama 13 anak 7H lainnya

MEI
22 Mei, gua sama kakak ulang tahun!:))))
Lomba Experiment Battle sama  Dimas and Ikrar. Alhamdulilah juara 3, ngelawan anak SMA, lho! :)
Masih bikin film, kali ini lokasinya di rumah gua. Maghrib-maghrib, gua nganter temen-temen gua ke depan komplek buat naik angkot. Nah, gua kan jalan paling depan..habis itu gua ngeliat ke belakang..temen-temen gua pada ilang! Gua teriakin..gua nyariin gak ada,gan! Gua minta bapak gua juga ikut nyariin, tetep gak ada! Gua nangis-nangis... Ibu gua nelpon ke ibunya temen gua yang ilang, kiranya tuh anak lagi mandi. Ibu gua nyeritain gua nangis-nangis, temennya ilang semua. Besoknya, salah satu temen gua yang ilang, Babel cerita dia lewat jalan lain buat ngumpet dari gua. ZzzZzZz...
JUNI
Ibu ulang tahun! :))
Classmeeting, alhamdulilah kelas gua juara 2. Padahal gak diunggulin, lho!
UAS..
Alhamdulilah, UAS nilainya bagus :)
Penerimaan raport.alhamdulilah, bagus..
Gua mulai chat fb-an sama "dia" :)

JULI
Gua sama nyokap traveling ke Sumut..:hahasik..
Gua mulai sms-an sama "dia" haha
Om, tante sama saudara gua dateng dari Padang
Gua masuk kelas 8B 

AGUSTUS
Puasa! :)))
Sahur banyak tontonan seru, buka banyak makanan enak, haha! :))
Sebelum teraweh enaknya makan bakso malang dulu atau perang sarung 
Surat-suratnya kadang-kadang panjang kadang-kadang pendek, konyol!
Di sekolah ada sanlat ramadhan
Pertama kali gua les drum
Latihan pramuka pertama.
Mudik ke Sumpiuh!
Lebaran! Ada yang hari selasa ada yang rabu, klo gua sih selasa-_- hehe

SEPTEMBER
Makan Iga Bakar di Yogya, sedap..
Ke Merapi :))
Masuk lagi, udah kangen sama temen-temen dan oleh-olehnya-__-, hehe

OKTOBER 
UTS-_- Gua belom siap
Dan, nilai gua pun anjlok T T
Pas bagi raport bayangan, gua dimarahin abis-abisan sama ibu gua
Pas latihan pramuka di kebun percobaan, gua terpaksa "beol" darurat gara-gara kamar mandi dikunci, ugh-_-

NOVEMBER
Bisa dikatakan "move on" haha-__-
Mas Dhanu dateng :))
Try Out, untung gua udh siap :)
Tes direktorat,alhamdulilah lancar

DESEMBER
Kakak Ultah! :))))
UAS
Alhamdulilah, nilai UAS bagus
Lagi-lagi class meeting Juara 2 -_- kalah dramatis di final
Syukur, lomba cerdas cermat juara :)
Alhamdulilah, raport bagus :))))
Camping Perkasa :)
Gua mecahin lampu hias gara-gara kelempar sarung -_-" dan gua dimarahin habis-habisan -___-
Mas Dhanu dateng (lagi) :)), emang kayak jelangkung nieorang hahaha
Finally, gua ngetik post ini :)

Mudah-mudahan di tahun 2012 kita bisa lebih baik lagi! Amin....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar