Sabtu, 24 Desember 2011

Koleksi gombalan 1

Mau deket sama cewe? Atau mau lengket sama pasangan? Gampang! Pake aja gombal versi ketek :D




Gombal 1

Lu  : Bapak kamu kompeni ya?
Dia : Enggak tuh. Kenapa?
Lu  : Karena kamu telah menjajah hatiku ;)

Dia pasti malu gan, haha...
Jangan sampai kayak gini, gan

Lu  : Bapak kamu kompeni ya?
Dia : Apaan tuh kompeni??
Lu  : .........

Lu pasti malu gan, hahaha..

Gombal 2

Lu  : Kamu suka main monopoli ya?
Dia : Kok tahu?
Lu  : Karena kamu telah memonopoli hatiku

Haha.., jangan sampe kayak gini gan

Lu  : Kamu suka main monopoli ya?
Dia : Masih jaman?!

Hahaha...


Gombal 3
Misalnya lu lagi makan manis-manis sama dia gan

Lu  : Eh, ini kok gak manis, sih?
Dia : Masa, sih?
Lu  : Iya, kan lebih manisan wajah kamu :3

Jangan sampe dikacangin gan

Gombal 4
Lu tatap mata dia dalam-dalam

Dia : Kamu kenapa, sih?
Lu  : Gak. aku cuma mikir
Dia : Mikir apa??
Lu  : Kamu dan aku bagaikan gula dan semut

Jangan sampe dikacangin gan, hahaha

Gombal 5

Lu  : Yank...aku mau jujur
Dia : Kenapa?
Lu  : Orang lain cintanya sebesar gunung, seluas samudera, tetapi cintaku padamu hanya sepanjang ujung      
kuku
Dia : Ih, kamu jahat!
Lu  : Tunggu dulu! Aku pingin jelasin..
Dia : APA??
Lu  : Gunung dapat dihancurkan, dan samudera dapat habis tetapi ujung kuku jika dipotong pasti tumbuh lagi seperti itulah cintaku padamu :3

Dia pasti malu gan,...

P.S  : Gombal 5 gua pernah baca di kaskus.us


Tidak ada komentar:

Posting Komentar